Jumat, 27 Mei 2011

Pesona Tanjung Setia Lampung Barat

Alam, Manusia dan Kebudayaan menyatu dalam suatu Harmoni Nan Indah.
WELCOME TO LAMPUNG !!
 
Aktifitas di pantai Tanjung Setia, Lampung Barat sangat menarik perhatian wisatawan, baik wisatawan asing maupun wisatawan lokal. Tak heran jika banyak wisatawan asing yang menghabiskan waktu liburannya di pantai Tanjung Setia.

Kondisi ombak dan gelombang laut yang berada di pinggir Samudera Hindia dan sedikit ekstrem dimanfaatkan wisatawan untuk berselancar. Menurut mereka, ombak pantai Tanjung Setia termasuk salah satu ombak terbaik di dunia untuk berselancar.

Setiap pagi dan sore, pantai dipenuhi wisatawan asing yang berselancar menaklukan ombak yang tingginya mencapai dua meter. Bahkan setiap tahun pantai Tanjung Setia menjadi tempat kompetisi selancar internasional.

Namun, keterkenalan pantai Tanjung Setia di luar negeri ternyata belum banyak diketahui wisatawan dari dalam negeri. Lokasi pantai yang jauh dari kota dan jalur transportasi menjadi alasan wisatawan dalam negeri untuk tidak mengunjungi pantai Tanjung Setia.

1 komentar:

  1. Selamat atas di Bentuknya Kabupaten Pesisir Barat walaupun ini terlambat.
    Saya Selaku BAM (Business Acount Manager) PT. TELKOM Witel Lampung Azhari Arwani yang di tunjuk untuk mengambangkan daerah ini melalui Teknologi Telekomunikasi dan saya sudah melakukan pertemuan dengan Kadis Hubkomimfo, Kadis Pendidikan dan Kadis Pariwisata dan saya telah mengusulkan untuk membangun Sarana Telekomunikasi di Krui, terutama daerah Pantai Tanjung Setia yg insya Allah bulan depan terlaksana.. sambungan Telepon Canggin G-Phone...

    BalasHapus