Kamis, 04 Agustus 2011

SBY Presidenku, Lakukanlah Manuver Terbaik dan Terpuji

Saya melihat Republik ini sudah terkoyak koyak oleh pihak pihak yang haus kekuasaan, kita menyadari bahwa tak ada manusia yang sempurna baik fikiran,tingkah laku, prilaku hiidup, rumah tangga, ekonomi, dan lain sebagainya, oleh sebab itu hanya jiwa Negarawan sejatilah yang akan melanjutkan kelangsungan bangsa ini yang baik dan terpuji serta bermanfaat bagi warga negara tercinta ini. 

Kepentingan ingin berkuasa oleh pihak tertentu haruskan menghancurkan masa depan bangsa ini, saya melihat ada kecenderungan makar oleh beberapa elit yang tidak memiliki tanggung jawab moril atas pengabdian terhadap bangsa tercinta ini . Yakinlah kesempatan pasti ada kepada semua warga bangsa ini untuk memimpin, karena sesungguhnya tanpa harus menjadi pucuk pimpinan bangsapun asalkan memiliki kemampuan dalam mencermati keadaan bangsa ini, sama halnya dengan memimpin bangsa ini . 

Saya akan tetap memberikan penghormatan kepada Presiden terhormat Bapak. Susilo Bambang Yudhoyono, selaku negarawan memang saatnya tertantang, secara kesetiaan atas bangsa ini saya yakin terhadap kepemimpinan Bapak, lanjutkan pertempuran ini , dan yakinlah ada pihak yang merongrong pemerintahan ini dan mereka masuk dari semua sendi kehidupan bangsa ini, dan saya yakin kemungkaran akan hancur, teruskan perjuangan Bapak dan lakukan Manuver terbaik bagi bangsa ini . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar