Sabtu, 17 Desember 2011

Siapa Cepat Dia Dapat

Dalam pemilihan kepala daerah, tentu kita berpikir bahwa adanya umbar kekuatan uang ( Money Power) selalu saja muncul dan ini satu hal yang harus diperhatikan masyarakat lampung barat, kita harus sudah mulai bisa membaca bagaimana situasi politik yang sesungguhnya. Banyaknya bermunculan bakal calon diakhir tahun ini sejokyanya tidak membuat bingung kalangan masyarakat, akan tetapi justru kita harus membaca bagaimana dan siapa sebenarnya bakal calon bupati lambar kedepan. Latar belakang pendidikan dan bagaimana latar belakang kehidupan sebelumnya harus dipelajari dengan sungguh sungguh . 

Satu pemikiran bagi semua masyarakat lambar bahwa kita butuh kelangsungan pembangunan bukan berharap bergantinya kepemimpinan yang mana belum jelas atas integritas yang lainya terhadap daerah yang kita cintai bersama, saya sangat setuju dengan semua bakal calon akan tetapi kejelasan daerah kedepan sangat lebih penting bagi kita sekalian masyarakat lampung barat . Satu pelajaran besar telah kita lalui bagaimana sulitnya mengembalikan keberadaan lampung barat sebagai daerah yang selalu giat membangun dan dilakukan oleh masyarakat itu sendiri, sebuah kekecewaan tidak harus menjadikan kita berbeda pandangan, dan boleh kita berbeda pandangan dalam menilai, namun kita harus menyatukan pandangan kedepan dengan satu pilihan yaitu " melanjutkan pembangunan dilampung barat dengan dasar kebersamaan dan saling memiliki nilai pengertian yang tinggi diantara masyarakat dengan keberadaan pemerintahan saat ini . 

Sebuah prinsif melanjutkan dan mari kita lakukan sebuah kesepakatan yang hakiki guna kemajuan kita bersama, sungguh satu kebanggaan bagi segenap elemen masyarakat lampung  barat bila kita lebih jelas melanjutkan pembangunan kedepan sehingga akan lebih terlihat bagaimana kedepan daerah dan masyarakat kita, semua kita harus yakin bahwa lampung barat akan lebih maju dan bergengsi dikemudian hari, dan kuatkan kesepakatan kita untuk " MENERUSKAN PEMBANGUNAN " 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar