Kabupaten Pesisir Barat -Bayi Kecil Nan Cantik - Dwi Yuli Karyanto
Artikel Terbaru :
Home » , , » Kabupaten Pesisir Barat -Bayi Kecil Nan Cantik

Kabupaten Pesisir Barat -Bayi Kecil Nan Cantik

Kabupaten pesisir barat lucu cantik dan cerdas ... kalaupun ibarat seorang bayi mungil itulah " Kabupaten Pesisir Barat " yang baru ditanggal 25 oktober 2012 ini disyahkan oleh pemerintah pusat melalui sidang Paripurna DPR-RI . Yakin bahwa pesisir barat kelak akan mengukir semua apa yang sudah dimiliki sebagai satu wujud pemikiran pemimpin yang akan datang .

Kabupaten pesisir barat akan memiliki pemimpin muda , berbakat dan berani .. mungkin sejoli ya, pemaparan tentang pesisir barat lengkap dengan semua pita yang harusnya dipasang dimana tempat yang indah, tentu bukan hanya dirambut saja dan akan tetapi disemua tempat dan pantas sekali . Laut yang luas memanjang sekitar 210 km membuat pesisir barat semakin indah dipandang, Tuhan sudah menganugerahkan satu kemolekan terhadap pesisir barat, gunung nan hijau kelak tak akan pernah terusik oleh tangan -tangan jahir yang akan mengurangi pemandangan pesisir barat. Jika pesisir barat mendapatkan pemimpin yang tua dia pasti tidak akan indah, karena dia sebentar lagi akan mati meninggalkan dunia, dan jika pesisir barat mendapatkan seorang pemimpin yang suka keindahan wanita, maka akan lalai selamanya dan mimpi buruk mencekam ... selamanya pesisir barat akan memperoleh petunjuk yang baik dari penguasa alam semesta . 

Anugerah terindah yang diberikan bupati lampung barat " Mukhlis Basri " ditahun 2012 adalah lahirnya kabupaten pesisir barat nan molek, iyapun juga akan menggendong bayi ini dalam waktu yang iya inginkan, kenapa mereka tidak berterimakasih kepadamu sebagai pemimpin di satu ketika bisa dan mampu memberikan kehidupan di pesisir barat . semua terpesona dan beranjak serta tau bagaimana tulusnya hatimu sang pemimpin yang perkasa di bumi ku lampung barat tercinta, mereka hanya bisa bicara.. bisa menghardik..bisa cemooh..bisa mengumpat...bicara gombal dan sebagainya, tetapi mereka memang bodoh dalam bersikap... bodoh tanpa pikir dalam.. dan kenyataannya mereka akhirnya tau siapa engkau dan aku ... mereka dimana tak terlihat. 

Mereka kasian sekali ak berbaju dan tanpa busana.. tertawa dan menangis dalam kegelapan, dan kini terang olehmu sang pemberi cahaya ..... iklas dan tanpa merasa .... tapi mereka kini menabur banyak jasa ini dan itu.... mereka seperti orang gila dan gila kekuasaan ... dasar manusia penaruh sifat ria .... menggilas diri sendiri dengan zamanmu.... sebentar lagi ajalmu akan tiba karena memakan dosa temanmu sendiri.... kau lupa dosa masa lalumu, .... kau ahli dalam bersandiwawa dan bercinta dalam posisi haram dan menakutkan ..... kau bicara cinta tanpa rasa kau ibarat pohon yang kering dan sebentar lagi akan roboh sehingga hilangkah hitungan atas dirimu ... kau lenyap.. hilang .. ditelan bumi dan sungguh kasian dirimu betapa malang akan nasibmu... kau menjadi penghuni neraka yang menakutkan ..... ( Karya Dwi Karyanto ... Yanto / dalam irisan hati manusia ) Jaya pesisir barat ku tercinta ;
Bagikan Artikel ini :

0 komentar:

Katakan sesuatu...

Berikan tanggapan jangan hanya bengong... !

 
Template By : Creating Website | Mas Template | Tukang Buat Blog
Copyright © 2014. Dwi Yuli Karyanto - All Rights Reserved