Senin, 10 Februari 2014

Memberikan Informasi Kepada Tourism Manca Negara Serta Memberikan Solusi Kepariwisataan



Dwi Karyanto : "Mari Bahu Membahu Mewujudkan Kepariwisataan "
Krui ( Pesisir Barat) secara baik sudah menjadi target perjalanan Tourism Manca Negara, dimana setelah mereka berkunjung kepulau Dewata Bali, mereka senantiasa mengarahkan kunjungan dan menikmati keindahan pantai dan alam Krui ( Pesisir Barat. Dok) . Satu gerakan yang harus dilakukan dengan membuka jasa Informasi Taouris dimana kita akan memberikan sejenis informasi dan pelayanan kepada pelancong yang berkunjung ke wilayah Krui , sehingga para wisatawan Manca Negara bisa merasakan nyaman dan aman ketika mereka berada di Krui . 

Semua bentuk perizinan sedang kita buat dan nantinya akan bekerjasama dengan pihak Departemen Pariwisata, dimana LPJPKL ( Lembaga Pengusahaan Jasa Pariwisata Krui Lampung )akan bekerjasama dengan pemerintah khusus bidang kepariwisataan, sehingga peran masyarakat atau lembaga masyarakat bisa bermanfaat baik bagi kelangsungan pengembangan kepariwisataan khususnya dilampung dan Kabupaten Pesisir Barat . 

Keterlibatan langsung LPJPKL akan melahirkan poros positif pada 10 tahun kedepan pesisir barat harus sudah lebih jelas memiliki konsef kepariwisataan dilampung dan indonesia, kita akan mengusulkan kepada pemerintah pusat menyangkut pembangunan selter dibeberapa titik di tepi pantai wilayah Krui, serta pengelolaanya dilakukan oleh Koperasi " MITRA KARYA MAKMUR" sehingga positif kita memandang sektor Pariwisata akan memberikan sumbangan PAD untuk Kabupaten Pesisir Barat . 

Dengan langkah awal LPJPKL akan menumbuhkan kesadaran masyarakat guna mendukung pengembangan sektor ini, dan melakukan sosialisasi " SADAR WISATA KRUI PESISIR BARAT " mudah-mudahan konsef ini akan mendapat perhatian dunia internasional, sehingga nantinya kita akan mampu melahirkan sentra sentra usaha masyarakat diwilayah Brikat Wisata .  

Dwi Karyanto Sutoyo 
Konseftor : Lembaga Pengusahaan Jasa Pariwisata Krui Lampung 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar