Rabu, 31 Oktober 2018

Ayo Kita Pilih Jokowi Lagi

#Ayo Kita Pilih Jokowi Lagi 
#pesisirbaratcerdas

Kenapa masih masyarakat kebanyakan masih menginginkan Jokowi kembali memimpin bangsa ini, jawaban yang ada dimasyarakat sangat simple dan singkat yaitu Jokowi sudah membuktikan kemampuan membangun Indonesia secara baik, dan selama menjabat sampai empat tahun terakhir tidak berubah sikap tetap sederhana . Pembangunan yang diciftakan membawa nilai manfaat luas dan dirasakan langsung oleh masyarakat Indonesia secara umum . 

Saya melihat masyarakat sudah tidak mudah terprofokasi lagi dengan issu yang tak jelas, sebab masyarakat sudah sangat jelas bisa membedakan mana isuu yang bisa diadu kebenaranya dengan issu yang hanya bertujuan merusak reputasi oleh lawan politik tertentu dan semua itu jelas sebagai dampak betapa besar pengaruh atas apa yang sudah diperbuat oleh Jokowi selama memimpin bangsa ini . 

Masyarakat tak perlu bnyak berpikir berulang - ulang siapa yang menjadi npilihan, tentu Jokowi satu - satunya Capres yang akan dan bisa selaras membangun negara tercinta dan sudah memperlihatkan bukti secara nyata kepada masyarakat luas dinegeri tercinta . Adapun secara bentuk profokasi justru akan membuat nilai positif bagi Jokowi dalam kesempatan memenangan kompetisi politik ditahun 2019 mendatang . 

#01
#terusyakinpilihjokowi
#jokowimenang
#indonesiamajumakmur
#pesisirbaratmajudamai



Tidak ada komentar:

Posting Komentar