Selasa, 01 Januari 2019

Adanya Surat Ini, Dwi Karyanto : Malam Tahun Baru Tertib Bermartabat










Adanya Surat Ini, Dwi Karyanto : Malam Tahun Baru Tertib Bermartabat 


Banyak hal yang menjadikan alam ini berdamai, namun adanya cobaan yang datangnya diyakini dari Tuhan Yang Maha Esa tentu membuat manusia harus berpikir cerdas terlebih seorang pemimpin didaerah, tentu hal ini merupakan tanggung jawab moril dan merupakan sebuah aturan yang harus diteladani oleh masyarakat yang dipimpinya . 

Dalam menyambut tahun baru 2019 sebagai satu contoh bisa berjalan dengan baik dan tertib tanpa diwarnai oleh kondisi yang berlebihan dan mubazir seperti yang terjadi selama ini, dengan keluarnya atau diterbitkanya Surat Edaran Bupati Pesisir Barat semua agenda menyesuaikan dengan himbauan yang diberikan . Ketika diperhatikan secara bijak tentu langkah dimaksud sudah sangat tepat sasaran dan sangat memberikan pembelajaran kearah baik bagi seluruh masyarakat pesisir barat khususnya . 

Malam menyambut tahun baru 2019 dihiasi dengan lantunan zikir dan doa, tentu membuat kesejukan tersendiri bagi kita masyarakat pesisir barat dan diharapkan hal serupa ditahun tahun berikutnya ataupun diagenda lainya kita harus lebih menyetarakan kegiatan dengan ketentuan dan aturan agama, sebab apabila hal yang terjadi berlebihan diluar apa yang digariskan dalam agama akan berdampak negatif, atau bahkan bisa menimbulkan bencana yang tidak bisa kita menduganya . 

Saatnya marilah kita menjernihkan pikiran dan merespon secara positif atas kebijakan Bupati selaku Kepala Daerah, memberikan apresiasi mendalam dan selanjutnya masyarakat harus berani memberikan masukan yang positif guna kemaslahatan kehidupan kita bersama di kabupaten pesisir barat yang kita cintai bersama . Maka marilah kita bersyukur atas keselamatan dan mempertahankan hal - hal yang baik bagi kebaikan kita bersama . 

Penulis mengucapkan " SELAMAT TAHUN BARU" semoga ditahun 2019 semua kita senantiasa diberikan keselatan dan dalam Lingungan Allah, SWT termasuk didalamnya semoga pembangunan dikabupaten pesisir barat semakin meningkat,bermanfaat bagi masyarakat luas dalam kerangka menciftakan masyarakat yang "Sejahtera" Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar