Minggu, 05 Juni 2011

Dinas Pendidikan Lampung Barat Harus Menekankan Setiap Lembaga Pendidikan Memiliki Satpam

( Kritik bagi Dinas Pendidikan Lambar ) ; Banyaknya kecelakaan siswa san siswi ketika hendak menyeberang jalan ketika akan pergi dan pulang sekolah membuat LSM Lumbung Informasi Tepat Akurat memberikan Kritik serta masukan kepada Lembaga terkait . Sudah sewajarnya disetiap Lembaga Pendidikan memiliki seorang atau dua orang Satuan Pengamanan ( SATPAM) guna memberikan keamanan bagi siswa/siswi yang hendak menyeberang jalan atau lebih memberikan rasa aman ketika disekitar lembaga pemdidikan ( sekolah ) .

Dengan banyaknya kejadian Laka Lantas yang dialami oleh para peserta didik ( siswa/siswi) baik SD/SMP /SMA , maka sudah sangat wajar bila kepala dinas pendidikan lampung barat menyerukan untuk setiap lembaga pendidikan memiliki satuan pengamanan ( Satpam) , menyangkut gaji Satpam tersebut rasanya Dana Bos bisa digunakan untuk itu , hal dimaksud dirasa sesuatu yang sangat urgen karena menurut pengamatan kami sudah sangat sering terjadi terjadi laka lantas saat siswa / siswi menyeberang jalan ketika hendak kesekolah dan ketika hendak pulang . dan kiranya semua unsur terkait berperan dalam pengadaan atau pengangkatan tenaga Satuan Pengamanan dimaksud .

1 komentar:

  1. DINAS PENDIDIKAN DINAS PALING RAWAN, KARENA BERHUBUNGAN DENGAN MORALITAS BANGSA DAN KESELAMATAN GENERASI BANGSA, MAKA PEJABAT DI DINAS INI HARUS MEMILIKI PSIKOLOGI YANG MATANG DAN TAJAM DALAM SEGALA HAL MENYANGKUT KEMAJUAN DUNIA PENDIDIKAN DAN PERASAAN AMAN BAGI SISWA/SISWI DAN WALI MURID SECARA UMUM ;

    BalasHapus