Sabtu, 14 Juli 2012

Presidium Kawal Kabupaten Pesisir Barat Hingga Terwujud

Kabupaten Pesisir Barat merupakan pemekaran dari kabupaten induk Lampung Barat kini sedang dalam proses yang nyata dan riil, dimana semua tahapan setelah diusulkanya kembali sebagai sebuah hak inisiative DPR . Kenyataanya Pesisir Barat memiliki peluang yang sangat besar sebagai sebuah kabupaten, dimana satu hal yang harus diperhatikan pemerintah pusat bahwa sesuai Historis selain satu - satunya Ekswedana yang belum menjadi kabupaten dilampung adalah Krui atau Pesisir Barat , selain itu Pesisir Barat memiliki sejarah yang jelas dari beberapa bentuk sejarah daerah dan kegiatan internasional dimasa penjajahan, dimana Krui pernah menjadi pangkalan armada jepang dan masih tertinggal bukti sejarahnya dikala itu . 

Pesisir barat akan memegang kendali kepariwisataan kelak ketika sudah menjadi sebuah kabupaten, bahkan penguatan nasional dimata dunia akan diukir dari kabupaten pesisir barat, dimana selama ini Pulau Bali satu satunya penopang bagaimana indonesia dimata dunia . Dan banyak potensi terpendam lainya yang akan mampu mendongkrak perekonomian nasional diwilayah kabupaten pesisir barat, sehingga berdasarkan aspek ekonomi secara riil, ketika pesisir barat sudah resmi menjadi kabupaten, maka akan mampu melahirkan makna sesungguhnya kesejahteraan rakyat, dan Presidium akan bertindak sebagai pencetus dan merealisasikan sebuah bentyuk konsef dan pengawasan terhadap kelangsungan pesisir barat kedepan setelah resmi menjadi kabupaten . 

Presidium Pembentukan Kabupaten Pesisir Barat merupakan motor penggerak yang merupakan penjelmaan seluruh masyarakat pesisir barat ( Krui), konsentrasi presidium senantiasa mengikuti semua proses dan rangkaian langkah politik lainya dan satu kesatuan tujuan, melahirkan Kabupaten Pesisir Barat secepatnya dan sesuai proses yang riil . sebuah harapan bersama bagi seluruh masyarakat pesisir barat tentunya, bahwa apa yang kita cita-citakan selama ini akan segera terwujud berkat perjuangan kita bersama dan doa kita semua . Presidium telah mengambil langkah langkah strategis guna mensikapi proses dimaksud, diantaranya telah melakukan pengawalan prose di DPR-RI komisi II dan telah melakukan Audensi dengan Ketua DPR-RI dan Telah mengawal dilakukankanya Klarifikasi dan Verifikasi di Depdagri , sehingga kedepan Presidium akan melakukan Pengawalan DPOD dari Departemen Dalam Negeri yang akan melakukan Kunjungan ke daerah Pesisir Barat. 

Semua tugas ini sangat berat, namun karena kepedulian semua elemen masyarakat yang tergabung dalam Presidium Pembentukan Kabupaten Pesisir Barat, maka pelaksanaan tugas tidak dirasa berat dan dengan doa serta bantuan seluruh masyarakat Pesisir Barat, baik yang berada di JABOTABEK maupun yang berada di Krui semua kegiatan, tugas dan tanggung jawab bisa dilaksanakan dengan sempurna . ( Sekjen Presidium / Dwi Karyanto - 082374215999 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar