Sabtu, 10 November 2012

Rumah Sakit Umum Daerah Krui Akan Diletakan di Daerah Pematang Rawas Krui

RSUDK ( Rumah Sakit Umum Daerah Krui ) sangatlah penting dimana Presidium sudah mencari tanah untuk lokasi Rumah Sakit dimaksud, dan Presidium telah menyiapkan tanah lokasi rumah sakit di daerah Way Balak pekon Rawas kecamatan pesisir tengah krui . Lokasi dimaksud sangat strategis dan cukup luas sehingga diperkirakan dapat membuat satu are pemukiman baru penduduk pesisir barat . 

Rencana untuk pembangunan Rumah Sakit Daerah sudah sangat cukup layak kita letakan didaerah dataran tinggi dan cukup luas , karena diperkirakan kedepan Rumah sakit pemerintah cukup untuk melayani masyarakatnya dengan sistim pelayanan yang baik serta lebih baik dari rumah sakit umum lainya , dan memiliki luas tanah sekitar 50 Ha . Disekitar Rumah Sakit dapat didirikan penginapan penginapan yang akan dikelola oleh BUMD pesisir barat, karena jelas para keluarga pasien membutuhkan tempat penginapan yang sangat dekat dengan Rumah Sakit sehingga efisiensi dapat dilakukan sedini mungkin .

Berdasarkan Perencanaan yang profesional , presidium akan menyumbangkan pemikiran sebagaimana yang telah tertuang dalam Piagam Krui , dimana harapan jangka panjang pesisir barat sudah tertuang didalamnya sehingga segala bentuk pembangunan akan melalui sebuah perencanaan yang matang dan terprogram .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar