Sabtu, 10 November 2012

Alun - Alun Pesisir Barat Menggunakan Aset Terminal Induk Krui


Sebagai pelaku pemekaran pesisir barat saya melihat lokasi calon terminal induk yang terbengkalai di pekon Penggawa Lima Ilir sebagai ALUN ALUN KOTA , kelak akan dilakukan penimbunan dilokasi ini sehingga dapat dipungsikan sebagai " ALUN-ALUN KOTA KRUI " dimana kita harus memiliki alun alun yang layak seperti halnya yang terdapat dikota kota lain diluar sumatera atau seperti haknya kota Metro dan Lampung Tengah .


Saya senantiasa  melakukan berbagai kegiatan menyangkut penataan kota Krui kedepan dan sebagai sekjen  saya sangat optimis bahwa segala hal menyangkut penataan kota akan diselenggarakan dengan baik oleh pemerintah pesisir barat kedepan, dan pejabat sementara bupati harus sejalan dengan masyarakat umum bagaimana menciftakan iklim yang baik di kabupaten pesisir barat kedepan . Serta harus memiliki keberpihakan dengan masyarakat, karena jelas pesisir barat dilahirkan oleh keinginan keras masyarakat melalui perjuangan seluruh masyarakat krui,   bukan karena siapa siapa, kalaupun ada yang merasa berjasa selaku sekjen presidium mengucapkan banyak terimakasih, akan tetapi pengawalan yang dilakukan oleh segenap masyarakat sangatlah berarti hingga kabupaten pesisir barat ini lahir seperti saat ini, Menyimak kebelakang bahwa saat akan dilakukan verifikasi di Departemen Dalam Negeri melayangkan surat undangan melalui Faxcimile ke Gubernur dan Bupati serta saya  telah melakukan penjemputan atas rombongan bupati lampung barat di bandara Sukarno Hatta dan menghantarkan bupati hingga Hotel Marcopolo di Menteng . Artinya Pengawalan oleh masyarakat  sangat baik . 

Banyak hambatan dan rintangan yang saya temui, diantaranya adanya perlawanan dari pihak tertentu yang masih menginginkan krui " Tidak Menjadi Mekar " dimana dilakukan oleh orang - orang krui itu sendiri yang mungkin tidak layak saya sebutkan disini . Artinya ada yang memang menginginkan " Krui " tidak maju seperti daerah lain, dan saya yakin siapapun orang tersebut akan merasakan balasan yang cukup dari alam Krui yang saya yakin semua akan terjadi kelak kemudian hari . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar