Minggu, 09 Februari 2014

Jembatan Selat Sunda Tinggal Impian






Rencana Pemerintah lampung, melalui konsef gubernurnya akan membangun Jembatan Selat Sunda selesai dan tinggal impian, beberapa janji Gubernur lampung selain akan membangun jembatan selat sunda, Kota Baru Natar dan yang terpenting adalah penurunan tanjakan dan badan jalan  Sedayu dan Tanjakan Mait( Masih dalam kawasan sanggi - Bengkunat ) dan tanjakan Manulah , hingga saat ini belum dikerjakan .

Padahal seua ini sudah dilontarkan, yang menjadi permasalahan adalah tanjakan dimaksud sangat penting untuk dibahas guna kelancara Transportasi darat yang menghubungan Banda Aceh dengan Jakarta . ini merupakan Jalur Lintas Barat Sumatera , jadi wajar kalau mendapatkan perhatian khusus dan mendapatkan anggaran yang diutamakan .

Masyarakat sangat kecewa dengan tidak dilaksanakanya beberapa hal diatas, dan disimpulkan bahwa selama memangku jabatan 2 Priode masyarakat selalu menunggu dan memperhatikan bagaimana keselarasan konsef dan pelaksanaan dilapangan, ternyata tidak selaras dan tertunda hingga saat ini .Dan sejokyanya hal ini sudah dilaksanakan , dan selesai atau belumnya akan lebih dipengaruhi bagaimana perencanaan oleh pemerintah Propinsi Lampung . 

Sementara kita mengetahui bahwa masa jabatan Gubernur lampung hampir berakhir, oleh sebabnya masyarakat lampung kedepan menginginkan Pemimpin dilampung ini yang visioner dan senantiasa menselaraskan apa yang sudah digarariskan dengan arti  pelaksanaan harus sesuai,selaras serta seimbang . 

Artinya, harapan rakyat sudah sia-sia dan ini harus diakui sebagai sebuah kegagalan bagi rakyat lampung .







Tidak ada komentar:

Posting Komentar