Senin, 10 Februari 2014

Krui Bali Kedua di Indonesia








 Pemikiran Sang Putra Daerah 

LPJPKL : Masyarakat Pesisir Barat mendukung pemerntah dalam hal peningkatan kwalitas pariwisata di Krui dengan memberikan dukungan moral dan memberikan solusi kepada masyarakat akan hal " Sadar Wisata " dimana perlu adanya peningkatan segala hal dalam menerima keberadaan Krui sebagai tujuan wisawan baik lokal maupun manca negara . 

 Meningkatkan kesadaran masyarakat agar terlahirnya rasa aman ( Kondusif) bagi seluruh wisawan yang berkunjung di wilayah Pesisir Barat, memberikan pelayanan dan bekerjasama dengan seluruh pelaku usaha pariwisata serta bekerjasama dalam hal faktor pendukung kepariwisataan . Dan memberikan solusi baik kepada pemerintah maupun investor yang akan melakukan usaha atau membangun usaha kepariwisataan ( Hotel, Pasilitas hiburan, dan lokasi permainan laut ) dengan kerjasama dan patut sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku serta senantiasa memiliki pola kerakyatan dan ramah lingkungan . 

LPJPKL Mmberikan solusi kepada pemerintah atas adanya pelaku usaha kepariwisataan yang melakukan praktek - praktek yang mengganggu ketetraman masyarakat serta dikhawatirkan akan merusak tatanan kehidupan masyarakat setempat baik secara sosial mapun hukum, baik hukum negara maupun  syariat Islam dimana lebih jauh akan membuat kehancuran karakter masyarakat . Menyiapkan para juru bahasa yang bisa memberikan pelayanan bagi taourism manca negara guna melakukan kegiatan diseluruh lokasi kepariwisataan yang ada di kabupaten pesisir barat . 

Program Jangka Pendek LPJPKL : (1) Melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan menerbitkan Pamplet dan Blosure menyangkut kepariwisataan ; (2) Melakukan registrasi lokasi wisata dan memberikan informasi kepada pemerintah serta bekerjasama dengan masyarakat dan phak investor guna melakukan pembangunan dilokasi dimaksud berdasarkan sebuah kesepakatan bersama dan saling menguntungkan, baik masyarakat, pemerintah dan pihak investor .(3) Memberikan dorongan serta motivasi semua pihak terutama masyarakat yang memiliki lokasi pariwisata agar dapat menghargai serta memmanfaatkan lokasi dimaksud agar memiliki sumberdaya ekonomi . (4) Turut serta mendorong agar segera terealisasinya penyelesaian pembangunan Bandara sebagai salah satu faktor pendukung maju mundurnya kepariwisataan dikabupaten pesisir barat . 

Program jangka menengah : (1) Melakukan kerjasama yang saling menguntungkan kepada pihak travel wisata diseluruh indonesia dan melakukan kampanye wisata, bahwa krui adalah lokasi wisata terindah di indonesia dan tidak kalah dengan keindahan pantai dibali ; (2) Menyiapkan dan memberikan pelayanan sewa kenderaan baik roda . 2 maupun roda . 4 kepada wisatawan dan membentuk sejenis travel yang sudah tersusun jadwal dan rute kunjungan wisata diwilayah pesisir barat dengan biaya yang jelas dan sesuai dengan aturan yang syah dan sesuai Perda yang disyahkan oleh pemerintah pesisir barat ;

Program Jangka Panjang : Melakukan Kerjasama dengan Pemerintah Pesisir Barat melalui BUMD Kabupaten Pesisir Barat guna melakukan pengembangan Usaha secara Global dengan sistem segala hal saling menguntungkan dan menjadikan BUMD sebagai payung hukum seluruh usaha kepariwisataan diKabupaten Pesisir Barat dan semuanya demi kepentingan peningkatan hajat hidup masyarakat kabupaten pesisir barat serta tetap mempertahankan adat istiadat dan moralitas masyarakat kabupaten pesisir barat . 

" LPJPKL : Krui Bali Kedua diindonesia "






 





 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar