Kamis, 06 Maret 2014

Kenang-Kenangan di Lemdik

Kamis, 6/3/2014

Sebuah kenangan tak akan mungkin saya lupakan , walaupun tersebut begitu dingat yang terbayag semua serba kekurangan, krang makan, kurang tidur dan kurang senang, namun semua aku lalui seiring waktu berjalan . Kehidupan dilembaga pendidikan membuat aku tertempa mental serta fisik, semua harus diikuti dengan baik dan semua harus mengejar prestasi walaupun semua dilakukan dengan keterbatasan dalam segala hal . 

Pembinaan mental dan ffisik itu sesungguhnya yang saya utamakan dan saya ambil manfaatnya, karena selama 11 bulan penempaan fisik dilakukan dengan tanpa melihat cuaca, mau hujan mau panas semua harus dijalankan sesuai program kurikulum lembaga pendidikan . Ada juga perasaan terpaksa dan tertekan, namun semua harus dijalankan dengan baik dan semangat . Disana saya mengenal sebuah kekuatan dalam kekuatan latihan militer sebenarnya, mengetahui latihan tempur dan menggunakan persenjataan dari segala jenis, bersikap senantiasa seperti latihan agen Intelegent Amerika dan asyik banget . 

Yang saya ingat saat latihan berganda dimana dalam latihan kita meninggalkan Barak selama 5 hari dan melakukan latihan diluar komplek Lembaga Pendidikan , disana kita diuji fisik kita, mampu atau tidak dalam melakukan gerakan dan semua yang berkaitan dengan "Perang " Seru banget .... hehehehehe, bener-bener jadi perang dan berjalan gak bosanya selama 4 hari 4 malam dan baju barah kering dibadan . Asyiknya satu Bataliyon rame ya, semangat jadinya untuk melangkah saat itu, tapi ada juga enaknya saat latihan aku tertidur lelap selama 1 jam diatas kuburan, makanya aku saat ini suka tiduran dikuburan menikmati dengan indah, hehehehe . 

Sudah dulu ya, banyak gak enak ceritanya, tapi kebanyakan asyik aja , hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar