Kamis, 06 Maret 2014

Wisata Pantai Labuhan Jukung dan Sunset


 LPJPKL : Lembaga Penguasaan Jasa Priwisata Krui Lampung ;



Lokasi wisata labuhan jukung krui kabupaten pesisir barat, dengan keindahan sunset nya, pantai ini biasanya setiap sore lokasi para tourism Manca Negara bermain slancar karena ombaknya memang menggiurkan


Lokasi wisata ini tidak jauh dari kota krui atau ibukota kabupaten pesisir barat dan lokasi ini termasuk aset daerah pemkab pesisir barat dengan luas are 12 Ha . Pantai Labuhan Jukung merupakan lokasi Brikat Unggulan Kepariwisataan di wilayah kabupaten pesisir barat - lampung - Indonesia . Dimana lokasi wisata ini sudah dibangun oleh pemerintah kabupaten pesisir barat sejenis pasar penunjang yang akan digunakan untuk penjualan sovenir dan bingkisan serta makanan atau kuliner khas krui - lampung . Prioritas kedepan pemerintah akan membangun jalan wisata sepanjang 6 Km yang akan mengelilingi lokasi serta menghubungkan antara Berikat wisata labuhan jukung dengan brikat wisata lainya yang ada dalam hamparan brikat wisata pendukung lainya .

Kabupaten pesisir barat memiliki panjang pantai 210 Km dengan hamparan keindahan alamnya yang sangat baik dan indah , sebagian pantai berupa wilayah bebatuan dan karang yang terletak disebelah utara wilayah kabupaten pesisir barat . Sementara diwilayah selatan berupa pandai landai yang dihiasi dengan keberadaan pasir putih .

Kabupaten pesisir barat lampung memiliki target PAD yang besar dari prgram pembangunan kepariwisataan , dan membutuhkan SDM yang memadai dalam pengembanganya kedepan , sehingga kedepan pemerintah harus mengedepankan kepentingan ini dengan membuka sejenis lembaga pendidikan kepariwisataan .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar