Kamis, 13 Maret 2014

Kuat Terbatas : Pecarian Hilangnya Maskapai Malaysia MH.370

Maret, 13/2014

Hilangnga pesawat MH.370 maskapai malaysia ( 08/3 ) sudah 5 (lima) hari belum terungkap dan masih meninggalkan duka bagi keluarga penumpang, beberapa negara sudah mengerahkan kekuatan dalam pencarian pesawat, dintara nya; Amerika, Republik China, Vietnam, Indonesia . Menerjunkan kekuatan angkatan laut dan angkatan udara serta China dengan kekuatan Radar Satelit tidak mampu menentukan dimana keberadaan pesawat tersebut hinga kamis ( 13/3) .

Sangat takjub dengan kekuatan negara - negara didunia dengan kecanggihan alat serta perlengkapan, namun pencarian pesawat (maskapai) malaysia tak satupun menemukan titik terang, bisa diartikan bahwa jelas kemampuan manusia sangat terbatas dibanding kekuatan dan kekuasaan Allah , SWT pembuat dan pemelihara Alam Semesta ini . Entah sampai kapan akan ditemukan dan bagaimana asumsi para pakar penerbangan dan pakar intelegent yang memperkirakan banyak hal, inilah kemampuan manusia dengan banyak penafsiran yang tidak jelas apa dan dimana sesungguhnya, para pakar penerbangan hanya bisa merujuk kepada pengalaman masa lalu, artinya Alquran sebagai pegangan hidup Islam benar-benar sebagai petunjuk dan ini merupakan sebuah perjalanan Hakikat dalam Islam . 

Nah saudaraku seiman dan seluruh umat dimuka bumi, benar kekuatan yang dimiliki oleh manusia, bangsa-bangsa didunia dengan segala bentuk kecerdasan para ahli belum bisa mengalahkan kekuatan Allah, SWT dan sangat terbuka akal fikir manusia, dan hanya kepadaNYA juga kita menyerahkan apa yang kita hadapi, perkiraan Terorisme atau pesawat mengalami kerusakan saat ini semua masih dalam perkiraan saja, andaikan dalam pembajakan oleh Terorism dapat dipastikan sdah ada kontak karena para pembajak pasti ada keinginan dalam masalah ini, sudah tidak mungkin pembajak hanya sekedar memainkan hal kecil. Dan bila benar pesawat MH.370 ini terjadi kecelakaan oleh kesalahan sistem, maka akan terlihat pada kotak hitam bila sudah ditemukan .

Sebagai sesama umat, mari kita semua masyarakat bangsa berdo'a agar pesawat Malaysia bisa segera diketemukan, ini masalah kita bersama, mereka yang menjadi korban adalah saudara kita juga, mereka memiliki orang-orang yang menyayangi mereka dan mereka juga memiliki orang yang mereka sayangi , dan sama seperti kita . Hanya kepada Allah, SWT kita meminta bukan kepada para normal atau dukun, dimana semua itu tidak perlu ditampilkan, karena gaib hanya milik Allah, dan kepastian juga milik Allah, Allah tidak pernah menafsirkan sesuatu . Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar