Jumat, 28 Maret 2014

Saya Berpikir Pesisir Barat Bagus

Maret , 27/2014

DWI KARYANTO
" JADI DAN MENJADIKAN"
Pesisir Barat itu bagus dan berpeluang jadi kabupaten yang terbaik diindonesia, dimulai dari sitem penataan Birokrasi dan Penegakan Hukum, semua harus dilakukan secara Transparan dan Tegas serta tidak terlalu mengedepankan sistem kekeluargaan atau kelompok Borjuis, sebab Pesisir Barat adalah bagian dari NKRI ( Negara Kesatuan Republik Indonesia ) . Dan saya rasa tidak banyak manusia yang berpikiran demikian, seorang pemimpin harus segera mungkin bisa membedakan urusan keluarga dengan pemerintahan itu yang saya pahami dalam sebuah leadershif dan hal ini butuh kemampuan dan keberanian dalam memimpin . 

Pemimpin tidak boleh serakah dalam harta, aset atau yang terparah menguasai secara pribadi aset daerah berupa hutan secara besar untuk kepentingan pribadi melalui orang dekat atau bisa dikatakan melalui para antek antek yang dibina , dan saya tanggapi hal itu salah besar . Selain itu sebagai pemimpin tidak boleh melakukan penghancuran ekonomi rakyat dengan menerapkan sistem prekonomian Liberal sehingga rakyat menjadi susah . 

Saya berpikir memimpin pesisir barat itu sangat mudah karena semua sudah tersedia didaerah ini tinggal menata, mengolah dan meningkatkan sistem produksi . Tidak semua paham bagaimana pesisir barat, namun dengat niat dan pengetahuan yang jelas dan benar , maka akan terbangun pesisir barat yang diharapkan rakyat, Dalam hal ini saya merespon dan mengamini siapapun yang akan maju pada Pilkada Pessiir Barat, namun saya berharap jangan hanya nafsu saja yang menguasai hati ingin jadi pemimpin, mulailah menyusun konsef sederhana dan bisa teralisasi secara baik . Karena rusaknya otonomi daerah karena seorang pemimpin hanya bisa dikatakan kebetulan dan terlanjur jadi pemimpin tapi sesungguhnya dia tidak bisa memimpin atau mengelola daerah agar bisa berubah menjadi baik dan rakyat sejahtera . 

Pemimpin itu tidak boleh melakukan pengrusakan dalam hal apa saja, apalagi merusak rumah tangga orang sebagai warga atau sebagai pegawai pemerintahan yang dipimpinya, artinya apa saja tidak boleh dirusak , karena pemimpin adalah contoh dan suri tauladan masyarakat daerah yang dipimpinnya . " Salam Kemenangan Rakyat " Dahsyat 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar