Sabtu, 27 Desember 2014

Selagi Niat Baik Tak Ada Aral Melintang Menggapai Puncak Gunung


DWI YULI KARYANTO



 " TIDAK ADA YANG PERLU BERTEKUK LUTUT, NAMUN GUNUNG HARUS KITA TAKLUKAN DENGAN HATI YANG TULUS " 

Tidak ada pendekar yang tak ada kelemahan, semua pasti memiliki kelemahan oleh sebabnya kelemahan harus dibenahi secara baik dan semakin baik . Kesabaran perlu dibenahi demi semakin lahirnya nilai kesabaran dalam hidup, sebab senjata paling ampuh dalam berlayar dilautan tentu sikap penyabar, walaupun sabar tentu ada batasanya dalam diri setiap manusia hidup, baik dalam perjuangan hidup maupun menikmati kehidupan didunia yang indah ini walaupun banyak sekali cerita yang kurang enaknya dalam sebuah misteri kehidupan ini . 

Dalam sebuah perjalanan tentu susah dan senang akan dirasakan, terlebih dalam mendaki gunung yang sangat tinggi, atau ditengah laut yang bergelombang tinggi dan berarus kuat . Kembali kesabaran akan teruji bagi semua manusia yang senantiasa memiliki hoki bertualang . 

Petualang tentu seseorang yang tidak gampang menyerah dan tahan uji, dalam kondisi apapun harus siap dan tanggap, baik masalah kecil atau besar harus senantiasa siap dan peka terhadap situasi apapun dan bagaimanapun . 

Bagi saudara yang suka bertualang baik dihutan maupun di laut, jadilah petualang yang handal dan jangan cengeng, lantangkan ucapan, dan kuatkan senjata serta pertahanan tubuh, sebab jika tidak, maka akan dimakan binatang buas dan terkena sengatan serangga yang ganas juga . 

Mendagi gunung ada caranya, begitupun dalam mengarungi lautan pasti ada caranya dan strateginya, sehingga jangan pernah takut belajar dan belajar dalam kehidupan sebagai petualang .Yang saya perlu ingatkan hati - hati tersesat . SALAM KEBERSAMAAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar