Senin, 14 September 2015

Stop Money Politik ' PILKADA " Pesisir Barat

Sebuah harapan yang semestinya ada disetiap hati masyarakat pesisir barat, untuk segera menghentikan para kandidat yang melakukan kegiatan Bagi Bagi Uang untuk sebuah popularitas atau kemenangan kandidat dalam ikut Pilkada ( Pilihan Kepala Daerah ) yang akan diselenggarakan pada 09 Desember 2015 mendatang . Pesan ini patut dihargai sebagai wujud peduli terhadap pesisir barat yang rasanya sangat kita cintai bersama . 

Kebiasaan yang teramat buruh yang pernah terjadi di pemilu  legislatif sungguh harus tidak terjadi pada Pilkada dipesisir barat atau Krui mendatang. yakinlah kelahiran pemimpin yang didahului dengan bagi - bagi uang atau barang tidak akan baik, banyak hal yang harus dipelajari oleh masyarakat ketika ingin memilih seseorang calon sebagai pilihanya, baik pilihan pribadi maupun keluarga besar . 

Apa saja yang harus diperhatikan, diperiksa dan ditelaah apabila ada pihak baik Timses, atau orang - oranya dari calon membagikan uang atau barang : (1) Pertanyakan dalam hati kita , apa tujuan bagi bagi tersebut ( baik uang mauoun barang apa saja ) . (2) Hati kita yang suci harus bertanya darimana uang - uang tersebut ? . (3) sebelumnya pernahkah yang dimaksud ( orang atau calon ) pernah sekali atau dua kali membagikan uang atau barang kepada saudara . (4) Telusuri atau tanyakan uang siapa yang digunakan untuk bagi - bagi uang tersebut atau barang dan akan berdampak apa terhadap daerah dan diri kita kelak . 

Rasanya, ni hal perlu saya sampaikan guna sedikit pencerahan dimalam hari ini sebelum tidur, sebab akan jelas bagaimana kecintaan kita kepada daerah kita , semoga apa yang sudah tersampaikan bisa bibaca dan serta diartikan, sehingga selanjutnya kembali berpikir tentang sebuah kebenaran . Salam Kebersamaan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar