Minggu, 07 Januari 2018

Salam Perjuangan




Ditulis Oleh  Dwi YuliKaryanto 
Selaku  Kepala Badan Pemenangan Pemilu 


Assalamu'alaikum Waromatullah Hiwabarokatuh
Salom
Om Santi Santi Om, Namo Budaye
Puji Rahayu 
________________________________________
Merdeka .............. !

Yang saya hormati , Rekan - Rekan Seperjuangan 
Kader PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat 


Kita panjatkan puji serta syukur kehadirat Allah, SWT -  Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan Rahmat kesehatran kepada kita sekalian, hingga saat ini kita masih dalam Lindungan Nya dan masih dalam semangat perjuangan kita memperjuangkan Rakyat Marhaen menuju kesejahteraan dan kedamaian . 

Izinkan saya memberikan kata - kata penyemangat perjuangan kita, dimana setiap perjuangan pasti ada pengorbanan yang merupakan sebuah keharusan bagi kita semua selaku Kader PDI Perjuangan yang tidak mudah menyerah, selalu semangat dan memiliki Militansi, tentunya kita selaku Kader harus senantiasa Disiplin-Loyal dan Ikhlas dalam menapakan kaki dalam melangkah dan berjuang . 

Pasca penetapan Calon Gubernur Lampung, tentu merupakan satu kesatuan Kebanggaan kita dan rasa haru mendalam dan seterusnya tentulah kita harus bangga dan segera menyatukan sikap perjuangan, membina soliditas dan gotong royong, dimana semua sudah merupakan keharusan dalam setiap perjuangan  . 

Mari kita menjaga kebersamaan, kekompakan, kerjasama yang baik dalam mensukseskan kemenangan Calon Gubernur yang merupakan utusan Partai yang kita banggakan bersama, rumah kita, tempat kita berjuang dan meneruskan Perjuangan Pendiri Bangsa yang Kita banggakan " Sukarno " , dengan teladan perjuangan beliau sebagai Bapak Revolusi Bangsa harus kita ikuti, teladani terutama kesetiaanya terhadap bangsa dan negara serta kecintaanya terhadap rakyat indonesia . 

Dengan harapan tentu dalam memperjuangkan Calon Gubernur kita di propinsi lampung harus dalam keadaan membara, penuh semangat Nasionalisme bahwa kita adalah satu dan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan satu sama lainya . saatnya kita kobarkan semangat guna merebut kebenaran serta memperjuangan kemenangan Bapak . Drs . H. Herman . HN dan Bapak . Ir . H. Sutono menuju kekuatan nyata menang dalam Pemilihan Gubernur yang akan diselenggarakan pada  27 Juni 2018, tidak ada kata lain bahwa kita harus bersatu memenangkan kontestan dimaksud secara beretika dan bermartabat . 

Selaku Kepala Badan Pemenangan Pemilu, saya berharap agar kita selaku Kader yang Militan tidak terpisahkan dari apapun keputusan Ketua Umum yang Mulia " Ibu Megawati Sukarno Putri " menjunjung tinggi keputusan Partai serta mengikuti segala langkah dari Partai dan mengutamakan satu kesatuan Kekompakan kita dan kesetiaan mendalam kepada Partai PDI Perjuangan sebagai wadah satu - satunya perjuangan kita . Dan semoga semua senantiasa terjaga .

Demikian yang dapat saya sampaikan, jika ada kesalahan dan kekurangan, maka saya memohon maaf sebesar - besarnya  dan Merdeka ..... ! 

Wasalamu'alaikum , WR,WB 


Krui, 07 Januari 2018 



Dwi YuliKaryanto









Tidak ada komentar:

Posting Komentar