Sabtu, 06 Januari 2018

Siapkan Diri Guna Arungi Lautan, Tidak Sombong Tapi Selalu Kurang



Dwi YuliKaryanto : Siapkan Diri Guna Arungi Lautan, Tidak Sombong Tapi Selalu Kurang ;
Semua yang dilalui menjadi hamparan padang rumput luas yang kelak akan menjadi kenangan manis dan bukan justru sebuah kejelekan yang dipertontonkan oleh pihak lain, maka dari itu orang lain tak akan pernah paham bagaimana diri kita .

Jangan pernah menampakan kesombongan dengan apapun yang kita miliki, sebab sombong akan membawa manusia pada level terhina dan menyengsarakan, sehingga sikap kurang atas semua yang ada dalam diri kita sangat perlu kita tonjolkan sebagai bahan dan pandangan bahwa kita penuh kekurangan . 

Semakin banyak yang kita dapat dan kita ketahui sesungguhnya kita semakin bodoh, manusia yang sadar dirinya manusia akan merasakan hal ini, dan oleh sebabnya selalulah mencari ilmu pengetahuan tentang apapun guna melapis apa yang ada dalam diri kita, tentu untuk hidup dan kehidupan bermanfaat bagi banyak pihak . 

jangan terlalu terobsesi dengan masa lalu, terus pandang kedepan agar langkah kita tidak tertahan oleh goresan yang sudah tak sepantasnya disimpan dalam dompet, buang semua kenangan masa lalu agar langkah kita menjadi ringan atau tanpa beban . 

Banyak pengalaman, maupun pekerjaan yang senantiasa terlampaui secara baik dan yakinlah bahwa masa itu tak akan pernah kembali dihadapan kita, selalulah merangkai dan menjalin yang baik - baik dan yang baru agar kita selalu semakin jernih dalam menjalani kehidupan dunia guna menggapai akherat ( walaupun akherat bukan lagi urusan manusia ) - sehingga satu kekuatan sejati jadikan semua ibadah dalam hidup .

Bekerjalah dengan kebersamaan dan bersama serta selalu semangat, jangan berhimpun dengan orang yang sulit bekerjasama tapi himpunlah semua dan kalahkan mereka dengan cukup satu isyarat bahwa mereka harus ikut dengan kita . 

Salam Hangat Selalu dan Sukses 
 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar