Senin, 24 Desember 2018

Dwi Yuli Karyanto : Bencana Tsunami Duka Kita Bersama

Bencana Tsunami yang terjadi di Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Pandeglang - Banten merupakan duka bersama bagi kita semua seluruh warga bangsa indonesia secara umum, semua merupakan musibah yang tidak bisa dihindari sebab alam yang tidak bisa diprediksi oleh manusia, namun kita harus bisa menerima segala bentuk cobaan ini sebagai sebuah jalan menuju kesabaran dan ketabahan, sehingga akan menjadi pelajaran besar bagi semua kita, semoga saudara - saudara kita yang mengalami korban meninggal dunia akibat dampak dari Tsunami kembali kerahmat Allah dalam keadaan Khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan dalam keadaan tabah menerima semua ini.

Sebagai manusia kita hanya mampu berdoa dan berupaya,namun segalanya menjadi pondasi keimanan kita bersama,bahwa segala sesuatu kita hanya bisa menerima dan menjalankan saja. Akan tetapi seyokjanya kita senantiasa berdoa semoga hal serupa tidak terjadi terlebih kita senantiasa harus terus bermunajab kepada Allah, SWT semata agar kita senantiasa dilindungi dari segala musibah dan atau bencana . Kita hanya bisa lebih waspada dalam menghadapi semua kemungkinan yang bakal terjadi kedepan . 

Sebagai sesama warga bangsa sekali lagi saya mengucapkan " Duka Yang Mendalam" atas hal yang menimpa saudara - saudara di Lampung Selatan dan Pandeglang Banten, semoga seluruh keluarga korban bisa tabah dalam mnerima semua cobaan ini dan apa yang dirasakan oleh saudara sekalian tentu kami juga merasakan . 

Dengan harapan Allah, SWT Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan tempat yang layak bagi semua korban dan memberikan kesabaran kepada keluarga yang ditinggalkan, dan harapan bersama kita semoga bencana serupa tidak akan terulang lagi dan kita sekalian bermohon agar selalu dalam lindungan Allah, Swt . Amin Yarobalalamin 

 

Dwi Yuli Karyanto : Bencana Tsunami Duka Kita Bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar