Jumat, 21 Desember 2018

Ayo Bersama, Kita Bangun Pesisir Barat

DWI YULI KARYANTO SUTOYO (Politisi PDI Perjuangan)
Ayo Bersama, Kita Bangun Pesisir Barat dan ini kata - kata yang sangat tepat bagi masyarakat yang betul - betul mencntai Kabupaten Pesisir Barat, sebuah keniscayaan bagi kita seluruh komponen masyarakat apapun Partai dan Latar Belakang saatnya kita mendukung dan ikut serta dalam pembangunan didaerah yang kita cintai bersama . 

Saya secara pribadi mengapresiasi atas apa yang sudah diakukan oleh pemerintah saat ini, disini kita bicara Realistis  tidak mengadopsi hal hal yang tidak sepantasnya menjadi konsumsi publik, yakinlah bahwa daerah kita akan terus membangun dan oleh sebabnya siapapun yang memimpin daerah ini beri kesempatan untuk melakukan hal positif untuk masyarakat . 

Sebagai Kader Partai saya melihat betapa bermakna besar ketika seluruh komponen elit Partai yang ada diKabupaten pesisir barat bersatu serta bersama guna melahirkan kesejukan dan tentu akan melahirkan suasana damai dalam membangun daerah ini, dan kita sadari bersatu saja kita masih susah apalagi kita terberai . 

Belum saatnya terjadi persaingan dalam konsentrasi yang saat ini masih sangat jauh masa Pilkada, sangat premature sekali rasanya apabila kita sudah memberikan penilaian - penilaian miring terhadap pemerintahan saat ini, justru setidaknya kita harus senantiasa memicu hal yang melahirkan semangat bukan justru perpecahan . Siapapun yang akan mencoba mengadu nasif mencalonkan diri jadi pemimpin didaerah ini ( Bupati) harus bersabar dan lebih baik persiapkan dulu segala sesuatunya secara matang dan pada akhirnya hanya waktu juga yang akan menghantarkan ini semua . 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar