Rabu, 12 Maret 2014

Kherlani Pejabat Bupati Pertama Pesisir Barat

Maret , 12 / 2014 

Kherlani adalah Pejabat Bupati pertama ( Babat Alat) Kabupaten Pesisir Barat, sebagai seorang Birokrat pernah menjabat Kepala Dinas Pendapatan Daerah Propinsi Lampung dan sebelumnya Menjabat Wakil Walikota Bandar Lampung berpasangan dengan Bapak. Edy Sutrisno . 

Kherlani sangat tegas dalam kepemimpinanya, dan bersikap terbuka, senang dengan keterbukaan dan tatap muka langsung, seperti yang diungkap nya saat penulis bertemu diruang kerja Kantor Bupati Pesisir Barat . 

Memiliki konsekwensi dalam bekerja, bahwa pekerjaan berupa jabatan adalah " Amanah " yang harus dijalankan dengan sebaik - baiknya sampai masa kepercayaan itu tuntas sesuai ketentuan, Kherlani sangat suka dengan keterbukaan dan dimanapun tidak mau dianggap sebagai masalah, karena kapanpun kita akan siap untuk kembali " Ungkapanya 

Masyarakat pesisir barat harus bisa membantu membangun daerah ini dan Kherlani memiliki konsef bahwa Pesisir Barat akan menjadi Kota Internasional, asal masyarakat siap untuk hal ini . Dan kemajuan pesisir barat akan dipengaruhi bagaimana masyarakat mendukung program yang dijalankan pemerintah . Selamat Mengabdi di Pesisir Barat : ( Penulis ; Dwi Karyanto , Mobile : 0821 - 8300 - 0350 ) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar