Minggu, 17 Agustus 2014

DWI KARYANTO : 17 Agustus Sebagai Tonggak Semangat Kehidupan

Dwi Karyanto saat mengikuti Upacara Peringatan Kemerdekaan RI di Kabupaten Pesisir Barat " Dirgahayu Republik Indonesia ke 69 "


Setiap warga bangsa harus senantiasa mampu menghargai Hari "Kemerdekaan Indoensia" dimana pada hari ini semua masyarakat bangsa harus mengingat bagaimana perjuangan "Kemerdekaan" oleh para Pahlawan, serta mengandung makna Syukur atas semua yang sudah dimiliki bangsa, terlebih adanya kebebasan kita sebagai masyarakat bangsa untuk berbuat dan bertindak sesuai kemampuan masing - masing . 

Sebagai warga bangsa tentu kita harus terus berjuang dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta akan mampu menyumbangkan pikiran dan tenaga guna tetap terjaganya " Kejayaan Bangsa" Indonesia secara utuh serta mampu mensejahterakan warga bangsanya dengan nyata, tanpa membedakan antara suku, ras dan golongan . 

Alhamdulillah hingga saat ini keutuhan bangsa kita selalu terjaga secara baik, dan sebagai warga bangsa yang cerdas kita harus senantiasa menjaganya dan memberikan sebuah motivasi kepada saudara kita yang lain agar tetap menjaga kebersamaan dan saling menghargai, terlebih tepo seliro dalam segala tindakan sehari - hari . Mudah - mudahan apabila sudah terlahir nilai-nilai luhur dimaksud, setiap manusia hidup akan tau apa dan bagaimana tugasnya hidup dalam sebuah kerukunan bangsa yang besar ini . 

____________________________________________________________________________________
Kuatkan persatuan menuju " Kebersamaan " yang nyata bukan hanya semboyan atau selogan belaka , karena bangsa akan selalu butuh manusia yang kuat dan mampu bekerjasama ( DWI KARYANTO ) 
____________________________________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar