Selasa, 29 Maret 2016

Penerapan Sistem Hanya Dibolak Balik Sama Dengan Sama

 600 Kezaliman 100 Kenikmatan 500 Angka Bimbang

Saya sangat sederhana melihat kondisi pesisir barat saat ini, para penggemar koran sedang menunggu datangnya loper koran, namun disayangkan loper koran tak kunjung tiba entah apa berta yang termuat namun pembaca atau pelanggan sangat miris lamanya waktu yang harus dinanti tanpa kejelasan . 

Ada sebuah pemberedelan yang dimungkinkan penyeban dari terlambatnya hadirnya koran dimeja, pembaca harus bertanya permainan apa ini, adakah solusi yang cepat dan tepat buat kondisi seperti ini atau mungkin sesuatu sedang dimainkan oleh pihak penguasa media atau memang akan lahir kehancuran diera keterbukaan informasi saat ini ? 

Dilema yang seharusnya tidak terjadi, namun sengaja diciftakan oleh mereka, namun sangat jelas ketika dibolak-balik, maka hasilnya akan sama dengan ( ?? ) kondisi apa ini, penutup apa yang akan digunakan sehingga mampu menutupi semua hal yang mereka tidak mengetahui bahwa permainan semacam ini sudah basi dan tertinggal jauh dari jaman . 

Ada banyak celoteh diluar sana yang seolah issu bisa diperjual belikan semudah itu, sangat mustahil jika manusia kuno masih hidup diera sekarang yang serta canggih. Anak saat ini bisa bicara dengan semaunya ditambah kondisi alat komunikasi yang cukup membuat takjub isi kepala manusia. 

Semoga saja celoteh anak muda tak berkepanjangan sehingga menjadi buah bibir yang bau dan masam, tak mungkin tertahan bila tangga sudah menimpa badan dan kondisi semakin nikmat terasa neraka . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar