Minggu, 03 April 2016

Titik Kulminasi Kemajuan Pesisir Barat Tersedianya Lapangan Pekerjaan

Titik Akhir maju atau tidaknya "Pesisir Barat " tentu bagaimana ketersediaan lapangan pekerjaan yang diprogramkan pemerintah, didasari adanya kekayaan potensi daerah jangan sampai tetap mempertahankan masyarakatat pada titik kemiskinan, dengan demikian maka sesungguhnya hal ini merupakan "Pekerjaan Rumah" pemerintah daerah selama lima tahun pertama adanya Bupati depinitif yang secara jelas dipilih oleh rakyat . Namun jelas tidak semua rakyat memilih sebab hal dimaksud merupakan warna " Demokrasi " namun apapun yang terjadi sebagai Bupati harus dapat mempertahankan adanya keutuhan demokrasi dimaksud yang didalamnya berisi adanya perbedaan pilihan, sehingga hal tersebut tidak harus diperpanjang sebagai alasan mempertahankan egosentris yang tidak menguntungkan .

Terbilang bahwa terendus dan dipolitisasi adanya kekayaan potensi yang luar biasa, namun harus diakui kondisi rakyat pesisir barat yang masih "Miskin" ini jelas tugas pemerintah untuk mengembangkan kondisi yang kurang baik menjadi lebih baik kedepan . 

Semoga pertentangkan yang sengaja dimunculkan akan segera berakhir, utamakan berpikir membangun kabupaten pesisir barat sebagai sebuah amanah yang sangat berat, jangan alihkan pemikiran sebagai pengembang amanah kearah lain yang justru akan menguras tenaga serta sangat besar kemungkinan akan melahirkan banyak masalah horizontal yang mungkin masih belum sanggup untuk dihadapi . 

Rakyat pesisir barat senantiasa menunggu kerja keras dan pemikiran cemerlang dan bukti nyata, sehingga rakyat tidak selamanya dibawa keranah khayalan dalam menyongsong tidur siang yang berkepanjangan .

Sebuah pepatah " Tidak Ada Keberhasilan Yang Sempurna Tanpa Kebersamaan Yang Baik Dan Mampu Melahirkan Kerjasama ; 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar